Senin, 08 Juli 2013

Luapan Emosi

Kenapa?
dan,apa maknanya?
Galau? Ini bahasa trendy ABG jaman sekarang,dan kebanyakan mungkin mereka sedang merasakan Galau saat ini? :/
Aku banyak menemukan orang yang selalu meluapkan emosinya di dunia maya,entah itu di jejaring sosial facebook,twitter dan yang lainnya *kadang aku juga suka kayak gitu :o *
Bahkan seakan-akan aku terbawa dalam masalahnya,dan kadang terpikir hal yang aneh. 

Biasanya mereka meluapkan emosinya dalam bentuk "sindiran" kepada orang yang bersangkutan,contohnya seperti : Cintanya mungkin ngga kesampean,terus nyindirnya "ehh,kenapa kamu ngga peka sama perasaan cewek? haaa?",ya kurang lebih seperti itu.

Aku jadi suka bingung,kalo menurutku meluapkan emosinya di dunia maya itu membuat hati menjadi lebih tenang,atau apaya? 

Kenapa ngga coba shalat,terus berdo'a sama Allah? menurutku itu malah buat sarana mendekatkan diri kepada Allah,Bertambah pahala,membuat hati lebih tenang dan sejuk,dan pasti Allah akan mendengar do'a umatnya,ya Insyaallah masalahmu cepat terselesaikan.

Tapi jangan hanya karena punya masalah,atau ingin apa ingin itu terus kamu Shalat dan berdo'a.
Semuanya harus tertib dijalankan,jangan lupa shalat 5 waktu,mendo'akan orang tua yang selama ini telah merawat,mendidik,dan membesarkan kita.
Omelan orangtua itu biasa,mereka hanya ingin anak-anaknya tumbuh menjadi orang yang hebat dan sukses dan kelak berbakti pada agama,dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Aduhhh,malah jadi mrembettttt kemana-mana nih,hehehe.
Selamat Siang,May be useful. ^.^

1 komentar:

Teman-teman,tolong Pos kan komentarmu di bawah ini ya,aku siap menerima masukan dan komentar kalian,DO NOT BE WEIRD ;;))

 

Unexpected Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design